7 Kalimat Motivatif Film 3 Idiot Untuk Belajar Memaknai Hidup

 

Kehidupan itu memang tidak seindah dalam dunia fiksi ataupun dalam kehidupan sinetron yang ada di televisi. Karena sesungguhnya kehidupan itu penuh dengan tantangan dan rintangan yang akan membuat anda. Mungkin terus bersemangat dan terkadang menyiutkan nyali untuk terus berjuang. Namun, Itulah kehidupan ketika berhenti maka tidak ada sesuatu yang dapat memberikan sesuatu. Tidak seperti ketika kita kecil ketika ingin meminta permen ada ayah dan ibu yang selalu ada untuk membelikannya. Saat ini butuh usaha dan kerja keras untuk mengapai semua itu. Hanya cara itulah yang akan menjadi pembeda dalam kehidupan anda.

Kehidupan yang beragam inilah yang justru penting untuk anda maknai sebagai sebuah irama. Seperti halnya dengan pelangi indah tentu dengan keberagaman warnanya. Kalau hanya satu warna apakah indah? Tentunya tidak. Begitu juga dengan kehidupan ini. Kalau bahagia saja tidak akan bermakna kehidupan ini. Untuk itu, ketika anda sedang mengalami gunjangan kehidupan tidak saja membutuhkan motivasi yang bersumber dalam diri. Tetapi juga dari orang lain dan tentunya sebuah kata-kata bijak baik dari orang, maupun buku, dan film. Berkaitan dengan film, film 3 idiot sangatlah memotivasi bagi anda. Dalam filam ini akan membuat siapa saja banyak menemukan berbagai nilai dalam kehidupan. Untuk itu, mari kami pandu untuk menemukan kata motivasi yang pas buat anda. Kata yang akan menyihir anda semakin bersemangat menjalani kehidupan.

Jangan Belajar Untuk Mengejar Keberhasilan, tapi Cari yang Terbaik

Belajar untuk mengejar keberhasilan akan membuat anda melakukan berbagai cara untuk mendapatkan. Berbeda dengan mencari yang terbaik. Dengan mencari yang terbaik anda akan mendapatkan keberhasilan yang sejati. Hal ini sudah menjadi paket yang tentu tidak lagi dipungkiri.

Hidup itu perlombaan, Kalau Kalian Tidak Cepat, Kalian akan Kalah

Memang kehidupan itu sebuah kompetisi. Siapa yang berlari lebih cepat akan mampu menemukan kemenangan. Ketika anda berpikir tentang kegagalan ataupun putus atas karenanya tentu anda akan kesulitan untuk menemukan kemenangan. Karena sekalilagi anda lengah orang lain yang akan menyalip dan memenangkannya.

Jika aku Punya Sedikit Keberanian, Maka hidup ini akan berbeda

Kebernian memang menjadi kunci dalam menemukan kesuksesan hidup. Berani bukan berati melakukan berbagai cara untuk memenangkan. Melainkan berani untuk bangkit, berani belajar, dan berani melupakan kegagalan. Dengan hal itulah anda akan menjadi manusia yang tidak saja dewasa. Tetapi juga menajdi manusia yang pembelajar.

Ilmu pengetahuan bisa didapat di mana saja. Di manapun bisa diperoleh, maka railah itu

Belajar itu tidak saja dilakukan di sekolah, tetapi di manapun akan dapat menemukan pembelajaran. Karena setiap tempat adalah sekolah dan setiap orang adalah guru. Untuk itulah penting bagi anda memahami bahwa apa yang ada dilingkungan sekitar anda merupakan lahan yang terbaik untuk menemukan kesejatian hidup. Dapat menemukan bagaimana caranya berjuang hidup, cara hidup sederhana, kerukunan, dan lain sebagainya.

Kita akan belajar giat, dengan penuh dedikasi, tapi bukan hanya untuk lulus ujian

Belajar tidak saja untuk tujuan lulus ujian. Tetapi lebih dari itu belajar merupakan proses untuk pendewasaan pribadi, mental, dan juga pemikiran. Misalnya belajar dari kesalahan, bukan untuk lulus melainkan untuk menjadikan pribadi yang lebih bijak.

Orang belajar demi pengetahuan, bukan sekedar ijazah, adalah orang yang luar biasa

Mungkin anda berpikiran belajar tujuan akhir itu sebuah ijazah yang menterang. Memang itu penting dalam lingkup pendidikan, namun orientasinya tidak saja itu. Jika hal demikian yang dilakukan tentu akan mendapatkan ijzah saja bukan kamatangan ilmu. Begitu juga dengan anda, ketika belajar harus dimulai dari niat yang tulus untuk menjadikan kehidupan jauh lebih baik.

Melihat teman kita tdak lulus itu sangat menyedihkan. Tapi lebih menyedihkan jika dia jadi yang terbaik. Sifat manusia salah satunya adalah tidak ingin dikalahkan. Anda harus menjadi ornag yang berbeda, yaitu harus melakukan yang terbaik agar tidak terkalahkan. Namun, jangan melakukan berbagai cara yang tidak sehat untuk memenangkan. Karena kemenangan dengan cara yang jahat, bukan sebuh kemenangan yang hakiki. Namun, kemenangan yang semu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *